Kamis, 29 Juli 2010

hai,,hai,, berapa hutang saya sekarang (loh?!)

huaaahhh dah lama banget nih gw ngga nulis di blog ini,,hahaha (padahal lupa ama password nya).
gimana kabar nyapara blogger nih, baik2 aja kan, saya harap sih begitu,,hahaha.

oke, pertama-tama gw mw bingung dulu karena gw ngga tw mau ceritain atu ngasih tau apa di blog ini padahal blog ini tuh isi nya tuh ga da yang bermanfaat, hahahaha

gw sih cuma update doang, siapa tau aja ada yang kangen ama tulisan gw,hahahah

oke-oke gw mau cerita nih ( abis mikir lama), eeeh gini-gini, kalian sering ga sih merasa bahwa pada saat kalian menyukai cewe/cowo, kalian tuh merasa ga sepadan ama dy, ya baik dalam hal tampang, kekayaan, prestasi (ini yg paling gw benci), dan segala aspek yang membuat lw tuh ga merasa ga pantes ama dy.
yah gw tuh sering banget ngerasa gak pantes klo sedang mendekati seorang cewe, biasa nya dalam ha kepintaran dan prestasi nya, karena gw ga pinter2 amat dan ga goblok2 banget tapi gw tuh TAMPAN banget,hahahah
ini udah sering gw alami klo sedang mendekati cewe, yang ujung2 nya gw berusaha melupakan tuh cewe,bukan karena gw ngga suka, sumpah dah gw suka banget ama semua cewe yang pernah gw taksir dah pengen banget gw jadiin pacar. tapi ya apa daya, karena berbagai aspek yang diatas lagi-lagi gw mersa kalo gw tuh ngga pantes buat dy, yah walaupun gw blm pernah tanya langsung ama semua cewe yang pernah gw taksir, pakah mereka bisa menerima gw pa adanya atau ngga. yah mungkin ini namanya kalah sebelum berperang.
Well guys gw saranin klo lw suka ama cewe atau cowo mending lw langsung utarain ke dy, supaya lega perasaan lw, tapi jangan pada nangi klo ditolak,,hahahah

oke gw tutup postingan blog ini dengan bacaan hamdalah, ALHAMDULILAH (kaya penutupan khotbah nih),,,''

see you guys,,, ^^

Tidak ada komentar: